Natural LECITHIN - Menambah Sistem Imun Tubuh Manusia

Natural LECITHIN - Menambah Sistem Imun Tubuh Manusia



daya tahan, antibodi, kekebalan tubuh, sistem imun, vitamin alami, pertahanan tubuh, imun tubuh, penyakit imun, imunitas tubuh, ketahanan tubuh,
Natural LECITHIN


Kacang Kedelai adalah satu-satunya dunia tumbuh-tumbuhan yang kandungan LECITHIN-nya diolah dengan nama LECITHIN SOYA. Selain dari kacang kedelai, LECITHIN bisa didapat dari kuning telur, LECITHIN yang berasal dari kuning telur bernama ovolecithin, namun LECITHIN yang didapat dari kuning telur ini mengandung kolesterol sebesar 250 mg per 100 gr, ini lebih besar dari daging kambing dan sapi karena per 100 gr daging sapi dan kambing hanya 70 mg kandungan kolesterolnya. Sedangkan LECITHIN SOYA yang berasal dari kacang kedelai bebas dari kolesterol.

LECITHIN dalam tubuh manusia diproduksi oleh hati, hal ini terjadi jika hati mendapatkan cukup makanan yang mendukung untuk diolah menjadi LECITHIN, dari hati inilah LECITHIN ditransportasikan ke seluruh tubuh. Jika produksi LECITHIN oleh hati mengalami kekurangan maka terjadi suatu masalah pada organ yang kekurangan serta penyakit yang mengikutinya.

Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur LECITHIN, juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pankreas, serta organ penting lainnya mengandung LECITHIN, sehingga jika tubuh kekurangan LECITHIN maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya seperti: diabetes, darah tinggi, jantung, kanker, autoimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis,fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi.

LECITHIN - Menambah Sistem Imun Tubuh Manusia merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, hormon seks.

Natural Lecithin merupakan produk kesehatan yang berasal dari olahan kacang kedelai, yang sudah dikenal tidak mengandung kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LECITHIN kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.

Beberapa manfaat dari Natural LECITHIN - Menambah Sistem Imun Tubuh Manusia :


  1. Meningkatkan imunitas dalam tubuh 
  2. Menanggulangi kolesterol
  3. Membantu mengatasi batu empedu 
  4. Melindungi kardiovaskuler
  5. Melawan kanker 
  6. Membantu penderita diabetes 
  7. Untuk penderita gagal ginjal
  8. Untuk impotensi dan lemah syahwat 
  9. Untuk membangun kecerdasan dan daya ingat 
  10. Membuat awet muda 
  11. Menanggulangi kegemukan 
  12. Mencegah pengerutan serta kendurnya kulit 
  13. Mengatasi hypermelanosis dan psoriasis 
  14. Menanggulangi ketagihan narkoba dan gangguan psikologis serta mental
DOSIS

  • •  Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul 
  • •  Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  • •  Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  • •  Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  • •  Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan 
  • •  Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur

Catatan : 
1 sendok makan Natural LECITHIN setara 1 kapsul ENELCETE.

Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Herbal

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot LIne Service : SMS/WA. 0818 0408 0101 (XL)