Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal - Natural Lechitin

Natural LechitinSuplemen Kekebalan Tubuh Herbal


daya tahan, antibodi, kekebalan tubuh, sistem imun, vitamin alami, pertahanan tubuh, imun tubuh, penyakit imun, imunitas tubuh, ketahanan tubuh
Natural Lechitin

Natural Lechitin - Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal merupakan Produk Kesehatan yang diolah dari Kacang Kedelai. NATURAL LECITHIN kaya akan kandungan zat gizi yang sangat essensial dan berguna bagi tubuh, juga mengandung antioksidan tinggi, sangat baik untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.

Lechitin apabila dikonsumsi secara rutin maka kandungan isoflavon, piridoksin, karoten dan kandungan lain pada lechitin akan menjadikan regulator ketahanan tubuh meningkat dengan pesat. Menurut penelitian menyatakan bahwa kandungan lechitin pada biji gandum  memiliki kemampuan yang sangat luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh. Banyak dari kasus penyakit, kemudian pasien tersebut secara rutin mengonsumsi lechitin dan selanjutnya ditemukan adanya imunitas terhadap infeksi virus serta terhadap pneumonia.

Manfaat Natural Lechitin - Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal lainnya :

  1. Lechitin merupakan penyusun membran sel tubuh manusia dan membran sel inilah yang berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuknya nutrisi ke sel yang berperan juga sebagai pengantar impuls antar sel di dalam tubuh.
  2. Lechitin menjamin kesehatan dan fungsi normal membran pada sel otak besar.
  3. Lechitin dapat meningkatkan daya ingat / mencegah pikun. Semakin banyak / tercukupinya lechitin meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak sehingga anak dapat berpikir dengan cepat, cekatan dan reaksi yang cepat.
  4. Lechitin bersifat sebagai emulglator (pengencer) kolesterol dan LDL di dalam pembuluh darah.
  5. Lechitin mampu memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh darah, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.
  6. Lechitin mencegah terjadinya pengendapan lemak dan kolesterol di dalam pembuluh darah.
  7. Lechitin dapat menguraikan toksin (detoksifikasi) di dalam tubuh secara alami.
  8. Lechitin melindungi kesehatan organ liver, meningkatkan regenerasi sel-sel liver.
  9. Lechitin meningkatkan fungsi hemoglobin.
  10. Lechitin memberikan zat air dan oksigen yang memadai bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat, lembut, dan bercahaya.
  11. Lechitin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, hormon seks.
Jadi Lechitin - Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal adalah salah satu senjata andalan kita yang paling ampuh untuk melawan berbagai macam penyakit, serta sebuah benteng pertahanan paling istimewa menahan terbentuknya pengerasan pembuluh nadi, segala komplikasi jantung, otak serta ginjal. Bahkan para tabib di China menyebutkan bahwa lecithin adalah Dewa penjaga hati (liver).

DOSIS Lechitin - Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal :
  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul 
  • Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm atau 1 kapsul
  • Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm atau 2 kapsul
  • Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdt atau 1 kapsul
  • Untuk pagi dan siang di minum sebelum makan 
  • Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur
Catatan : 
1 sendok makan Natural LECITHIN setara 1 kapsul ENELCETE.

Suplemen Kekebalan Tubuh Herbal
Solusi Kesehatan Keluarga

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot LIne Service : SMS/WA. 0818 0408 0101 (XL)